5 Poin Utama Inner Beauty

Selasa, 22 Maret 2011
Kecantikan wajah hanya Topeng

Anda bisa mengasah kecantikan jiwa Anda untuk tampil cemerlang sejak sekarang. Lima poin utma inner beauty ini bila benar-benar diterapkan akan mampu menjadikan Anda tampil mempesona, tak peduli bagaimana rupa dan warna kulit anda.
1.       Percaya diri
Selalu berpikir positif, berani mencoba, menghargai diri sendiri dan orang lain adalah ciri khas orang yang penuh percaya diri. Mereka biasanya tampil penuh semangat, tidak ragu-ragu, mandiri dan mampu menulari semangat hidupnya pada orang-orang di sekitarnya.
2.       Ramah
Hampir tidak ada orang yang tidak bisa senang pada sosok yang murah senyum, penuh perhatian, santun dan lembut. Selain menyenangkan orang-orang di sekitarnya, orang yang ramah, menurut satu penelitian psikologi biasanya juga jarang menderita sakit (sakit kepala, apalagi stresss) dan hidup lebih bahagia.
3.       Empati
Tidak terlalu sulit sesungguhnya untuk bisa berempati. Turut berduka kala orang lain mengalami kesusahan atau musibah dan ikut senang manakala seseorang mendapatkan kebehagian, rezeki atau keberhasilan.
4.       Tulus
Inner beauty muncul dari dalam hati, bukan dari mulut atau perilaku sesaat.ketulusan hati bahkan punya jejak yang nyata pada perilaku dan tindakan Anda. Berpura-pura, karena ketulusanlah yang akan memberi manfaat ganda pada diri kita, hubungan sosial yang baik dan pahala yang dijanjikan.
5.       Cerdas
Seseorang dengan kekuatan inner beauty mungkin bukan orang terpandai atau terpintar di lingkungannya. Tetapi ia pastilah cerdas dalam artian mampu memilih apa yang terbaik untuk dirinya dan lingkungan.

0 komentar:

Posting Komentar